Selasa, 05 Mei 2015

Industri fashion India sayapnya secara global

Untuk industri mode global, India adalah eksportir yang sangat besar kain dan aksesoris. Di seluruh dunia, desain etnis India dan bahan dianggap sebagai aspek penting untuk rumah mode dan produsen garmen. Dalam kain, sementara sumber untuk pakaian, India juga memainkan peran penting sebagai salah satu pemain terbesar di arena mode internasional.Kekuatan India tidak hanya tergantung pada tradisi, tetapi juga pada bahan baku. Dunia, India adalah produsen terbesar ketiga kapas, produsen terbesar kedua sutra dan produsen terbesar kelima dari serat buatan.
Di pasar internasional, garmen dan kain industri India memiliki banyak aspek mendasar yang sesuai, dalam hal efektivitas biaya untuk memproduksi, bahan baku, penyesuaian cepat untuk menjual, dan kisaran luas preferensi dalam desain dalam pakaian seperti dengan payet , beadwork, aari atau chikkon bordir dll, serta tenaga kerja terampil lebih murah. India menyediakan pakaian fashion ini ke rumah mode internasional dengan harga yang kompetitif dengan lead time yang lebih pendek dan monopoli yang efektif dalam desain yang meliputi bordir tangan diuraikan - dunia diterima lebih.
India selalu dianggap sebagai sumber default di segmen garmen bordir, tetapi perubahan rupee terhadap dolar telah lebih jauh menurunkan harga, sehingga menarik pembeli. Jadi rumah-rumah mode internasional pergi dengan hal-hal yang umum, dan pada akhirnya karya dibuat dijual dengan harga sangat murah.
Sejauh pasar kain yang bersangkutan, rentang tersedia di India dapat menarik serta membingungkan pembeli. Sebuah harapan menghakimi dasar dalam memilih kain adalah tren hadir di pasar internasional. Sebagian besar tugas produksi berlangsung di bagian kota kecil Chapa di negara Timur Bihar, nama salah satu akan pernah mendengar. Berikut pembuatan kain adalah industri keluarga, rentang dan kualitas sutra mentah bergejolak di sini mendustakan metode produksi minyak mentah dan peralatan used- tussars, sutra matka, phaswas, Anda nama itu dan mereka dapat merancang itu. Surat di Gujarat, adalah pemasok set menakjubkan tenunan, crepes lumut dan sheers georgette - semua kain digunakan untuk membuat siluet menyilaukan menuntut seluruh dunia. Desain kain lain India yang telah dirancang khusus untuk sejarah mode adalah "Madras periksa" awalnya digunakan untuk universal "Lungi" sederhana membungkus tubuh bagian bawah yang dikenakan di India Selatan, produk ini kini telah dilalui jalan ke bandana, blus, perabot rumah dan hampir semua hal yang bisa memikirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar